Thursday, November 6, 2014

Wirid Mujarab Penunduk dan Penakluk Wanita

Doa dan Wiridan untuk Penakluk Wanita ini diberikan oleh Doa Khusus yang mempunyai masalah dengan wanita atau sedang mengincar wanita yang menjadi idaman.

Sebenarnya banyak doa atau wirid untuk menaklukan wanita yang bisa diamalkan namun ini merupakan gabungan dari doa antara jawa dan islam yang menggunakan bahasa arab namun dengan bacaan bahasa Indonesia.

Bentuk doa ini menggunakan bahasa arab yang dipadukan dengan bahasa bahasa jawa namun di eja dengan bahasa Indonesia agar mudah mengamalkan doa penakluk wanita yang di inginkan atau lekat dengan kita. Namun ini bukan doa pelet yang banyak beredar.

Ajian-Ilmu-Penunduk-dan-penakluk-wanita

Faedah Manfaat Doa Penakluk Wanita

Ilmu ini digunakan untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita. Bisa juga digunakan untuk isteri/suami/anak/anggota keluarga yang susah di atur dan tidak taat lagi. Caranya sebagai berikut:

  1. Berwudhu lah seperti mau sholat
  2. Selesai berwudhu dalam kondisi tubuh suci, bacalah doa ini (CUKUP DALAM HATI) ketika bertemu/berhadapan dengan target yang akan dikunci hawa nafsunya amarahnya..
  3. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ALLOHUMMA ROH IMANI YA ROBBI
    YA ROBBA LUWA TERTUTUP
    TERKUNCI HAWA NAPSU  SI  (sebutkan nama target)
    BERKAT DOA LAILAHA ILALLAH
    BERKAT MUHAMMADARRASULULLAH

  4. Tetaplah tenang dan santai berhadapan dengannya
    Atas ijin dan kuasa Allah SWT maka target akan tunduk dan takluk pada anda seketika itu juga.

Harap doa ini digunakan dengan bijak dan sesuai dengan keperluan yakni sebagai penakluk wanita yang memang benar-benar menjadi hajat atau yang sedang di bidik untuk masa depan karena ini merupakan doa islam sebagai salah satu wirid Penakluk Wanita.

0 comments

Post a Comment